Trik dan Cara Pakai Askjud dan Peteranswer

, Posted by Wr Kheru at 06.04

Use Info - Kembali lagi kepelayaran, setelah kita bahas tentang situs Askjud dan Peteranswers yang lalu. Bagi anda yang belum membacanya silahkan membacanya "Tahukah Askjud dan Peteranswer itu Apa ?" Bagi anda yang sudah membacanya kita teruskan.

Sekarang saya akan menjelaskan cara penggunaan situs tersebut :
  1. Anda bisa langsung klik web atau situsnya Askjud atau Peteranswers. Dan anda akan disediakan dua kotak yaitu kotak pertama untuk "permohonan anda / kotak Type Your Petition" dan kedua adalah kotak untuk pertanyaan anda yaitu kotak Type Your Question.

    Use Askjug 1

  2. Tanyakan teman Anda sebuah pertanyaan untuk Jud atau Peter, lebih baik lagi anda bisa memposisikan pertanyaan anda sendiri untuk teman anda, Agar anda tau jawabannya, jika tidak, cukup masukkan "Jud, please answer:" dan isi pertanyaannya. Dan Jud pasti akan menjawab dengan jawaban yang umum seperti "I cannot establish a spiritual link". Not a problem, just try again and when you come up with a question to which you know the answer, just go to the next step".

    Photobucket

  3. Baru jika anda telah mengetahui pertanyaan-pertanyaan dan jawaban-jawabannya ikuti langkah ini : (1) ketik Jud, p.use info maka teks yang keluar di screen adalah Jud, please ans padahal teks yang kita ketik adalah Jud, p.use info

    Photobucket

    kuncinya adalah pada titik ( . ) mulailah ketik jawaban dengan diawali titik ( . ) dan akhiri lagi dengan titik seperti gambar dibawah ini dan diteruskan sisa huruf yang tersisa yaitu er: , sehingga seperti dibawah ini :

    Photobucket

  4. Masukkanlah pertanyaan yang menyangkut dengan jawaban yang telah anda ketik tadi dengan diakhiri tanda tanya (?), sehingga jawaban terlihat akurat. Maka jawabannya atau hasilnya adalah seperti dibawah ini :
Use Askjud 2

Hasilnya uwaw...haha...

Ingat yang terpenting adalah pertama buat mereka fokus kelayar monitor. Dan tujukan mereka kepertanyaan-pertanyaan yang anda telah ketahui sebelumnya. Usahakan dalam mengetiknya jangan terlalu lama (mungkin aja ada teman yang sampe memperhatikan ke keyboard kita).

Nah sekarang giliran anda mencobanya

NB :

Jika anda mempunyai jawaban yang panjang melewati kata-kata Jud, please answer: anda juga bisa menggunakan Jud, please answer the following: . Baik Askjud maupun Peter triknya sama saja, namun hanya beda pada Jud dan Peter. Dan penting diingat, beri tahu mereka agar jangan terlalu percaya karena sifat orang berbeda-beda. Mungkin ajah sehabis kita kerjain ada yang sampe ga bisa tidur. Hehehe

Itulah sekilas info tidak penting dari saya namun sedikit berguna untuk anda (mungkin)..Enjoyed iia...Selamat berlayar kembali

Currently have 11 komentar:

  1. Siti Hariati says:

    ninggal jejak ..
    Nice inpoh!!
    Gila. Hampir ketipu, untung nge-googling dulu sebelum ketemu orgnya, jd senyum-senyum aja waktu dia unjuk gigi..
    Huhu

  1. Wr Kheru says:

    woks, sharing make feel better

  1. Anonim says:

    sarap -_- kena tipu gue ! sialan FATAHH :@

  1. Unknown says:

    selamat menipu!!!!!!

  1. Unknown says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kena tipu deh

  1. Unknown says:

    selamat menipu!!!!!!

  1. Unknown says:

    busyet dechhhhh......

  1. Unknown says:

    Kagak bisa udah aku tes berkali kali
    Dulu pernah main sih bisa.
    Sekarang kagak tau kenapa gak bisa lagi

  1. Unknown says:

    inti permainanya gmn yah????

Leave a Reply

Posting Komentar

Berbaik hatilah dengan memberikan komentar yang dapat membangun :)

Related Posts with Thumbnails