Tahukah Askjud/Peteranswer itu apa ?

, Posted by Wr Kheru at 02.34

Use Info - Tahukah anda tentang Askjud ataupun Peteranswer sebuah situs unik yang merupakan jenis situs untuk menjebak seseorang dan merekamnya. Ya situs ini memang sedikit aneh mulai dari tampilannya yang hanya menampilkan kotak petition dan kotak question. Apalagi Askjud tampilannya hitam terus kalu mau jawab ada effect na lagi. Marak-maraknya situs ini pada tahun 2008an deh kalau tidak salah. Jadi sistem dari situs-situs ini yaitu kita masukin dulu petisinya, baru abis itu kita masukin deh pertanyaannya. Nah nanti tuh situs jawab pertanyaannya. Yang ngeselin jawabannya bener lagi. Nah Lu ???

Use Askjug 1

Opps... nanti dulu bagi yang sudah tau mungkin bisa membaca posting lainnya atau ga usah terusin baca. Ga penting juga quk, tapi bagi yang belum coba dh.

Tapi saya berpikir suatu web dibangun oleh script-script. Masa ada see situs kaya gitu???

Sebenernya see ga tertarik. Tapi Berhubung temen ngasih tau, dah gitu ngasih taunya dengan tampang yang sangat serius. Jadi penasarankan, gimana ga penasaran masa temen saya bilang (kalau mau daftar cuma bisa bulan purnama). Lah saya mikir (masa ada kaya gitu see). Dah gitu yang bisa nanya tuh yang udah daftar doang selain yang daftar ga bisa nanya. Lah saya mikir lagi (masa ada kaya gitu see). Tambah penasarankan saya.

Besoknya saya coba buka, bener see tampilannya cuma gitu doang cuma sedikit gimana gitu. Saya coba
  1. Saya ketik dikotak Petition ( Jud, please answer: ), kan pindah ke kotak question.
  2. Lalu saya ketik pertanyaan ( Who is my name ? ), belum ditekan enter udah nampil ajh layar kecil yaitu jawabannya ( I dont think you believe me ).
Lah quk dia tau saya ga percaya iiah (siteng). Kacau, terus saya tanya terus berkali-kali, pertama pertanyaannya ga sama jawabannya beda, lah sehabis itu saya masih ingat script. Lah mungkin jawabannya cuma script pasti nanti kata-katanya timbul lagi. Ekh bener, lama-kelamaan jawaban dari Jud saya hafal. Ternyata jawabannya sudah pernah keluar.

Mulai semakin yakin kalu itu cuma script ajah. Nah abis itu langsung sercing-sercing cari tau. Ekh sekarang udah tau gimana cara pakainya. Bisa dibaca disini penggunaannya "Trik dan Cara Pakai ASkjud dan Peteranswer".

Abis tau dari situ saya bilang "kasian temen saya sudah dikerjain ma temennya". Ga mau kalah dong sekarang giliran saya...hahaha. Abis saya baru anda mencobanya.

Itulah seklias info tidak penting dari saya namun sedikit berguna. Enjoyed iia... Selamat Berlayar kembali...

Currently have 2 komentar:

  1. Anonim says:

    thx wat infonya,,lumayan wat pamer ma tmen" w nh..heheheh

  1. Admin says:

    ok...teruskan pak !!!

Leave a Reply

Poskan Komentar

Berbaik hatilah dengan memberikan komentar yang dapat membangun :)

Related Posts with Thumbnails